Sandra Dewi Akui Harvey Moeis Punya Kekurangan: Tapi Itu Masih Lucu Buat Gue

 



Buat Sandra Dewi cari jodoh tidak segampang membalik telapak tangan. Sempat, dia kekasihan dengan pria beda kepercayaan. Saat mengulas pernikahan seiman, tidak ada yang ingin mengalah lantas mereka pisah.


Sandra Dewi malas menyebutkan nama bekas. Tetapi masih jelas dalam daya ingat bagaimana dia berkukuh dalam apa yang diyakininya. Satu pesan kuat dikatakan Sandra Dewi ke si bekas.


"Jadi sebetulnya gue katakan sama ia lo dapat ambil semua, pekerjaan gue, profesi gue semua, terkecuali agama gue, iman gue. Tidak dapat. Itu telah mandarah daging di gue," Sandra Dewi mengingat.


Trick Menang Di Judi Sabung Ayam SV388 Sandra Dewi meneruskan, "Jika tidak ada panggilan untuk geser ya gue tidak dapat geser. Gue berasa jalinan dengan Tuhan gue ini… ya Tuhan gue hidup gue. Gue tidak dapat pilih manusia dibanding Tuhan gue."


Lebih bagus tersuruk serta susah karena putus cinta. Bintang film Tarzan Ke Kota serta Quickie Kilat percaya, akan tiba eranya Si Khalik mengganjar dengan datangkan jodoh paling baik buatnya.


"Dengan kesabaran dengan iman, gue sampai detik ini tetap katakan, untung gue menikah sama Harvey Moeis. Untung gue menikah sama Harvey Moeis," tutur Sandra Dewi dengan muka berbinar.


Bersama-sama Harvey Moeis, dia mendapatkan dua momongan. Kebahagiannya berasa penuh. "Ini orang yang pas yang Tuhan beri ke gue. Jika tidak sama ia kemungkinan gue tidak akan berasa hidup gue full," saya Sandra Dewi.


Ini dikisahkannya dalam video "Sandra Dewi Mengakui Putus dengan Bekas sebab Beda Kepercayaan?" yang diterbitkan di kanal YouTube Daniel Mananta Network, pada Rabu (23/9/2020).


Disadari Sandra Dewi, sebelum berjumpa Harvey Moeis, dia sempat jatuh di titik nadir. Tersirat di pikirannya untuk turunkan standard jodoh serta value diri kita. Dia lalu mendapatkan kekasih tetapi hati tidak bahagia.


"Tiap apa saja yang ia kerjakan gue tidak senang, gue emosi, serta tidak dapat menghormati ia. Serta itu menjadi… gue seperti jadi orang yang tidak baik sama ia, selanjutnya gue tidak bahagia," keluhnya.


Ke mereka yang tengah cari jodoh, Sandra Dewi memberi pesan, "Jangan sampai turunkan value kita. Itu akan membuat kita tidak jadi diri kita, tidak bahagia, serta tidak menghormati orang yang terkait sama kita."


Artis Twindy Rarasati bagi cerita dianya yang terkena virus corona sampai dipastikan pulih. Cerita itu dia katakan waktu lakukan instagram live bersama-sama Sandra Dewi.


Diberdayakan oleh Blogger.